Harga Obat Sipilis De Nature Indonesia

Jual Obat Sipilis Herbal De Nature - Gang Jie dan Gho Siah yakni paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria ataupun wanita. Kecuali itu, produk ini juga dapat diterapkan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing bisul), keputihan abnormal, dan klamidya.
Harga Obat Sipilis De Nature

Kedua produk ini adalah pasangan yang cocok untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini yakni akar alang-alang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Artikel menarik lainnya: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi pantas dengan CPOTB BPOM RI (sistem pembuatan obat tradisional yang baik dan benar) cocok dengan rekomendasi dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar resmi sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau ingin membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center sah kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta cara syaraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Seandainya terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tetapi, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita semenjak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutamanya pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Pedoman-petunjuk & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 pekan setelah terjadi infeksi, dalam format luka yang tak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka ragam ini sering kali terasa pada alat kelamin namun juga bisa dilihat di mulut atau dubur kalau komponen-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

Lazimnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 pekan.
Gejala sipilis tahap 2:
Bila infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 ialah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, terlebih pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 hingga 40 tahun setelah infeksi permulaan. Cirinya merupakan timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, tenaga ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi permasalahan pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menampakkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa pertanda atau gejala yang tak tercantum di atas. Apabila Anda mempunyai kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya mesti periksa ke dokter?
Segera hubungi dokter jikalau Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak umum, terasa sakit atau muncul ruam – terutamanya bila itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis merupakan bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi umumnya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, kuman dapat lewat celah atau luka pada kulit sesudah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular melewati penerapan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau perlengkapan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Faktor-faktor risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan kepada penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Informasi yang dikasih bukanlah substitusi nasehat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa digunakan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tingkatan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan sistem disuntik atau diminum.
Apabila Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberi antibiotik untuk waktu yang lama.
Umumnya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk menentukan bahwa infeksi sudah sirna.

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter bisa membikin diagnosis menurut sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memandang organ seks, mulut, dan anus. Sekiranya terdapat petunjuk penyakit sekecil apa malahan, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan langsung diteliti untuk mengetahui variasi bakteri mengaplikasikan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah percobaan darah, diketahui sebagai VDRL, dilaksanakan untuk memastikan apakah terdapat antibodi (zat yang dibuat oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel terkait: penyebab sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dijalankan untuk menyelesaikan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa membantu Anda memecahkan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya cuma sebab Anda merasa lebih baik, selain dokter Anda yang memberi anjuran.
  • Informasikan kepada dokter kalau Anda sedang hamil. Penularan sipilis kepada bayi dalam kandungan sungguh-sungguh membahayakan.
  • Informasikan terhadap dokter jika Anda mempunyai alergi kepada obat secara khusus kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan mengaplikasikan kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda apabila Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tak mengerjakan kegiatan seksual selama minimal 2 pekan setelah pengobatan atau sampai diucapkan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian yaitu bacaan seputar Jual Obat Sipilis De Nature yang dapat saya rangkumkan untuk Anda semua. Semoga ulasan tersebut bermanfaat & bisa menambah ilmu untuk Agan semua.

0 komentar:

Posting Komentar